Selasa, 19 April 2011

FOR HIM.....


saiianx...
apa kabar ? aku perlu mengirimkan sepucuk surat untuk menyatakan padamu betapa aku memperhatikanmu.

Kemarin aku melihat kamu berbincang-bincang dengan teman-temanmu. sepanjang hari aku menunggu berharap engkau mau bercakap-cakap denganku. Aku memberimu akan senja untuk menutup harimu dan angin sepoi untuk menyejukkanmu dan aku menunggumu. Kau tak pernah datang. Ini menyakitkanku, tapi aku tetap mengasihimu sebab aku mencintaimu.

Jadi, malam waktu aku melihat kamu tidur dan aku ingin menyentuh keningmu maka aku mencurahkan cahaya bulan ke wajahmu. Aku kembali menunggu, ingin aku pergi ke tempatmu supaya kita bisa berbincang-bincang. Aku punya banyak sekali hadiah untukmu! Pagi ini kamu bangun dan terburu-buru kuliah. Air mataku bercucuran. Seandainya saja kamu mau mendengarkan aku.

AKU MENCINTAIMU....
Aku berusaha mengatakan  melalui langit biru dan rumput hijau yang membisu. Aku membisikkannya lewat dedaunan dan menghembuskannya lewat warna-warni bunga, meneriakkannya padamu lewat aliransungai pegunungan, menjadikan burung-burung gemar bernyanyi. Aku menyelimutimu dengan kehangatan sinar mentari dan memberi wangi udara dengan wewangian alami.

Kasihku padamu lebih dalam dari samudra. dan lebih besar daripada kebutuhan yang paling besar dalam hatimu!!!
Mintalah padaku , berbicaralah padaku, jangan lupakan aku. Banyak sekali yang harus aku bicarakan padamu.

Aku tak ingin mengganggumu lebih lama. Ini tergantung keputusanmu. aku telah memilih kamu dan aku akan menunggu.

Aku cinta kamu ,pii.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar