Selasa, 19 April 2011

MISS U A LOT...........................

,, lagi lagi perasaan ini yg aku alamii.....
huft , KANGEN dia , Tuhan.

,, coba buat mez dia , tp apa yang di dapat ?
nothing.....
dia ga blz sma sekalii..

, God , ak KANGEN dia yg DULU.
sosoknya yang ga pernah lepas dari ak.
dia yang selalu ad buat.ku.


Ketika aku memutuskan untuk berjalan sendiri , dengan sok.ny aku melangkah selayak.nya seorang dewii yang bisa melakukan apa saja. Tapi ternyata itu semua ga sesuai dengan apa yang aku mau. Dia menegurku , dia menyapaku , dan dia menyadarkan aku kalau aku ga bisa hidup sendiri , aku butuh orang untuk menemani hariku , dan menjadikan aku sosok seorang intan yang lebih baik.
Dan akhirnya dia mempertemukan aku dengan orang yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Saat itu aku telah memutuskan untuk aku melanjutkan studii.ku ke Bandung. Buat.ku itu adalah hal yang terlambat untuk aku bisa mengenal dia setelah aku pergi ke Bandung.

Dari waktu ke waktu , cinta yang dia beri untukku , membuatku semakin yakin dengan dia , bahwa “akhir.nya aku menemukan pasangan hidupku , dan ini.laa orang yang aku cari selama ini. Dan sudah cukup pula pencarian cintaku selama ini”. Dengan keyakinan yang begitu dalam aku terus melangkah menapaki hari hariku bersama.nya. dia selalu membuatku bahagia , dia ga pernah mengecewakan aku , dia memberikan semua yang aku mau dan aku butuh. Dia yang selalu memperhatikan aku, dan dia pula yang selalu ada untukku saat aku terpuruk sekali pun.
Sampai suatu hari aku memutuskan untuk aku pindah dari Bandung untuk kembali lagi ke tempat asal.ku. Salah satu alasan yang membuat aku yakin untuk memutuskan aku pindah adalah karena dia , aku ga mau jauh darii dia. Aku takut kalau dia pergi dari.ku.
Masalah demii masalah sudah kami lewati , pahit manis , semua.ny.

Dulu dia yang ga pernah marah denganku , tapi sekarang ?
Dulu dia yang ga pernah membentagku , tapi sekarang ?
Dulu dia ga pernah membuatku nangis , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu melakukan apa saja untukku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu ada buatku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu berusaha buat aku bahagia , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu mengalah denganku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu mengerti aku , tapi sekarang ?
Dulu dia ga pernah menuntut lebih dariku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu cerita apa saja yang dia alami , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu bilang apa saja sebelum dia nglakuin sesuatu , tapi sekarang ?
Dulu dia ga pernah sembunyiin hp.ny waktu ma aku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu nglakuin apa yang aku minta , tapi sekarang ?
Dulu dia ga pernah kasar sama aku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu sabar hadapin aku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu lebih mentingin aku bahkan daripada diri.nya sendiri , tapi sekarang ?
Dulu dia ga pernah egois , tapi sekarang ?
Dulu dia ga pernah cueg sama aku , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu pakai cincin kita berdua , tapi sekarang ?
Dulu dia selalu berusaha buat kasih apa yang aku mau , tapi sekarang ?
Dan masih banyak perubahan2 lainnya.

Aku selalu berdoa , agar aku selalu bisa kasih yang terbaik buat dia , aku ga mau bikin dia terluka , apapun aku lakuin untuk dia agar dia bisa menerima aku apa ada.nya.

AKU MENCINTAI DIA......
Bahkan lebih dari apa yang dia tau.

Apa semua yang aku berikan kepada dia itu kurang ?
Iia ?
Apa ?
Bilang !!!
Jawab aku.

Aku sedih , kecewa , sebal , kesal , marah.
Tapi lagi2 aku tidak melakukan itu , knp ?
Karena aku mencintainya dengan tulus , setulus-tulus.nya.

Huft , lagi2 aku harus bersabar.

Tuhan.
Dia hidupku
Aku uda yakin dengannya , tapi kenapa ini harus terjadi ?
Aku saiianx dia
Dan aku ga mau kehilangan dia.

Beri aku jawaban apa yang harus aku lakukan ?
Jangan begini , ini malah membuat lukaku semakin dalam.

Apa dia ingin pergi dari aku ?
Iia ?
Lalu bagaimana dengan nasibku ke depan ?
Gmn ?

Arghhh...........................
Ingin.ku pergi dari sejauh mungkin bersama.mu Tuhan , agar aku lepas dari masalah ini semua.
Aku muak dengan keadaan ini , aku cape.

Aku ga pernah mengeluh akan hubunganku dengan.nya , aku selalu berusaha menerima semua perlakuan dia untukku.

Apa aku masih berharga untuknya ?
Apa dia masih saiianx dengan.ku ?
Apa dia masih membutuhkan aku ?
Apa aku masih penting untuknya ?
Dan apa dia masih mencintai aku ?
Itu pertanyaanku.

Aku bukan orang sempurna yang bisa melihat ketidaksempurnaan menjadi sempurna dan kesabaran aku ada batasnya.

Apa dia ingin aku pergi meninggalkan.nya?
Jawab aku.....
Jawab!!!!

Do u want to kill me ?
Do u want to hurt me ?
And do u want everythings for me , u must to know I STILL LUPH U UNTIL THE END OF THE TIME.

miss u a lot my huniii , ADHITYA PUTRA PRASETYA..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar